Pages

Monday, October 22, 2012

Hancurkan Gaun Pengantin Demi Fotografi


Ghiboo.com - Bagi para wanita, gaun pengantin adalah benda sakral yang akan dijadikan barang berharga untuk disimpan dan dikenang turun temurun.

Namun kini, dengan mengatasnamakan seni, beberapa fotografer dan pengantin di negara di Eropa dan Amerika, seperti yang dilansir oleh oleh dailymail, mulai tertarik dengan hobi baru mereka yaitu merusak pakaian pengantin milik mereka untuk kepentingan seni fotografi yang indah.

Bagi fotografer, keindahan gaun pengantin yang akan dirusak akan mampu memberikan efek dramatis dalam foto pengantin.

Lihatlah, seperti yang dilakukan oleh fotografer asal Kanada Jeff Cooker, yang menggunakan model pengantin perempuan merusak gaunnya dengan cat hitam, benar benar dramatis

Dan yang paling mencenggangkan adalah efek api dalam pembakaran gaun pengantin yang berhasil diambil oleh fotografer John Michael Cooper.

Seni dan hobi ini, mungkin bagi Anda amat menakutkan, namun harus diakui efek hasil dari pembakaran atau pun pengrusakan gaun pengantin benar benar melewati batas keindahan yang ada.

Dan, jika Anda berminat namun masih sedikit ragu, maka ghiboo menyarankan untuk melakukannya pada gaun pengantin cadangan Anda. Selamat mencoba.



(sumber :www.hobby.ghiboo.com)

No comments:

Post a Comment